Sukses

Gaya Pacaran Ahmad Dhani dan Maia Estianty Diungkap Dul Jaelani

Dul Jaelani mengungkapkan bahwa orangtuanya sering mengabiskan waktu bersama di salah satu mal di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani nampaknya penasaran dengan gaya pacaran orangtuanya. Meski Ahmad Dhani dan Maia Estianty kini telah berpisah, Dul mengaku ingin mengenang masa-masa indah ketika orangtuanya masih bersama.

Dul Jaelani mengungkapkan bahwa orangtuanya sering mengabiskan waktu bersama di salah satu mal di Surabaya. Ketika masih menjadi sepasang kekasih, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sering menghabiskan waktu di sebuah kedai kopi.

"Sekarang kita mlaku-mlaku nang Delta Plaza (jalan-jalan di Deta Plaza), tempat sejuta kenangan. Padahal saya cuma penasaran sama tempat ayah bunda saya pacaran zaman dulu," papar Dul Jaelani, dalam vlog di kanal YouTube-nya, baru-baru ini.

Ternyata Ahmad Dhani dan Maia Estianty menjalin asmara tanpa sepengetahuan orangtua. Dul Jaelani bahkan membongkar kebohongan Maia Estianty demi mencuri waktu bersama Ahmad Dhani.

"Om saya mengatakan bahwa dulu ayah dan bunda saya sempat backstreet. Bunda izin ke kakek mau nonton saudaranya balap motor. Tapi bunda saya bohong, sebenarnya mau ketemuan sama ayah saya," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Dul Jaelani kemudian memperagakan situasi ketika Ahmad Dhani tengah mentraktir Maia Estianty. Merasa malu-malu, Dul kemudian terkekeh dan mengucapkan maaf atas aksinya tersebut. 

"Saya mau ikutin style sebagai Ahmad Dhani. Mungkin dengan dompet yang kebuka gini. Tapi dompet saya kosong, kalau dompet ayah saya kan tebel dulu. Misalkan di sini ada bunda saya, 'Mai, pesen Mai'," ujar Dul Jaelani.

 

3 dari 3 halaman

Bahagia

Dul Jaelani mengungkapkan rasa bahagia bisa membayangkan gaya pacaran orangtuanya. Atmosfer di ruangan tersebut membuat Dul Jaelani terkenang dengan masa lalu Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.