Sukses

Jelang Putusan, Berat Badan Sandy Tumiwa Turun 10 Kilogram

Sandy Tumiwa bakal menjalani sidang putusan kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk menjalani sidang putusan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis (3/10/2019). Sandy Tumiwa datang sekitar pukul 15.15 WIB dengan baju tahanan berwarna merah dan peci hitam. 

Didampingi kuasa hukumnya, Sandy Tumiwa akan menjalani sidang beragendakan pembacaan putusan hakim. Sebelum memasuki ruang sidang, pesinetron ini melemparkan senyum kepada awak media.

Sembari berjalan menuju ruang sidang, Sandy Tumiwa sempat menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan para wartawan. Sandy mengatakan dirinya dalam keadaan yang baik meskipun berat badannya turun.

"Sehat. Alhamdulillah. Turun sampe 10 kilo," ujar Sandy Tumiwa, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019).

 

 

<p><strong>* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan <a href="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.woi.liputan6.android" rel="nofollow">download aplikasi</a> terbaru Liputan6.com <a href="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.woi.liputan6.android" rel="nofollow">di tautan ini</a>.</strong></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibadah

Sandy Tumiwa kemudian berharap agar dirinya bisa pulih seperti sedia kala. Sandy menjadikan ibadah sebagai persiapannya menuju sidang putusan. 

"Harapannya bisa sembuh total," tutur Sandy Tumiwa.

Sebelumnya, Sandy Tumiwa ditangkap bersama rekannya, Mikhael Angelio, di Hotel The Groove, Jakarta Selatan, pada Jumat (1/3/2019) dini hari. Polisi menemukan sabu seberat 0,23 gram disertai alat penghisapnya (bong). Karena kasus tersebut, Sandy pun harus mendekam di Rutan Salemba.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini