Sukses

Pisah dari Brad Pitt, Angelina Jolie Ogah Nikah Lagi

Rumah tangga Angelina Jolie dengan Brad Pitt adalah pernikahan ketiga sang aktris.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak didaftarkan secara resmi pada 2016 lalu, perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt hingga kini belum juga beres. Walapun, pada awal tahun ini keduanya sudah mendapat status lajang secara hukum.

Entah karena pengalaman pahit ini atau pertimbangan lain, Angelina Jolie rupanya sudah kapok menjalani biduk rumah tangga. 

Hal ini dinyatakan oleh seorang sumber yang dimuat dalam laporan US Weekly, Kamis (3/10/2019). Saat perceraian sah nantinya, rupanya Angelina Jolie memilih untuk hidup sendirian dan tidak akan menikah lagi.

"Angelina tidak akan pernah menikah lagi. Dia merasa bahwa Brad menekannya (untuk menikah). Daripada fokus pada suatu hubungan, Angelina ingin menikmati hidup sendirian," ujar sumber tersebut.

Sekadar informasi, rumah tangga Angelina Jolie dengan Brad Pitt adalah pernikahan ketiga sang aktris. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Johnny Lee Miller pada Maret 1996, tetapi pernikahan itu hanya berlangsung sekitar satu tahun. Dia kemudian menikahi Billy Bob Thornton pada Mei 2000, tetapi mereka berpisah dua tahun kemudian pada 2002.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesepakatan Angie - Brad

Angelina Jolie  dan Brad Pitt memiliki banyak masalah untuk diselesaikan. Salah satunya mengenai hak asuh terhadap keenam anak mereka yakni Maddox (18), Pax (15), Zahara (14), Shiloh (13) serta Vivienne dan Knox (11).

Pada November 2018, pasangan ini telah mencapai kesepakatan sementara, bahwa pemain Once Upon A Time in Hollywood itu boleh menghabiskan waktu bersama dengan enam anaknya. Hanya saja, Brad Pitt memilih untuk tidak memperlihatkannya di depan umum.

Di sisi lain, Angelina Jolie sering membawa anak-anaknya ke berbagai acara. Yang terbaru adalah saat pemutaran perdana film Maleficient: Mistress of Evil.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.