Keseruan Angelina Jolie dan Sam Riley Menyapa Anak-Anak Penyintas Kanker di Indonesia

Oleh Liputan6.com pada 03 Okt 2019, 19:30 WIB
Angelina Jolie

Liputan6.com, Jakarta - Film Maleficent: Mistress of Evil dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 16 Oktober 2019 mendatang. Menjelang perilisannya, Disney Indonesia mengajak pasien anak di Rumah Sakit (RS) Kanker Dharmais, Jakarta Barat, untuk berbagi keceriaan bersama para pemeran film tersebut, Angelina Jolie dan Sam Riley.

Melalui sambungan video, Angelina Jolie dan Sam Riley tampak antusias menyapa anak-anak yang telah menantikannya. Dalam kesempatan tersebut, Cinta Laura hadir mendampingi anak-anak penyintas kanker yang ingin bertanya atau menyampaikan pesan mereka kepada kedua artis Hollywood ini.

Angelina Jolie mengawali perbincangannya dengan mengungkapkan karakter tokoh Maleficent. Ia berempati dengan masa-masa sulit yang dilalui anak-anak penyintas kanker.

"Karakter Maleficent juga mengalami waktu yang sulit. Terutama ketika sayapnya patah," ucap Angelina Jolie, melalui sambungan video, Kamis (3/10/2019).

 

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 3

Hilangkan Kesedihan

Sam Riley (Foto: Instagram/@sam._riley._)
Sam Riley (Foto: Instagram/@sam._riley._)

Cinta Laura kemudian menanyakan pada Sam Riley mengenai aktivitas yang dilakukannya untuk mengatasi kesedihan. Sam Riley mengatakan bahwa musik dinilai ampuh mengembalikan suasana hatinya.

"Saat saya sedang merasa sedih, saya akan mendengarkan musik dan bertemu teman-teman agar bisa tertawa bersama," tutur Sam Riley.

 

3 of 3

Pahlawan

Angelina Jolie (Foto: Instagram/@angelinajolie_official)
Angelina Jolie (Foto: Instagram/@angelinajolie_official)

Sesi tanya jawab bersama Angelina Jolie dan Sam Riley diharapkan dapat meningkatkan motivasi pasien anak di RS Kanker Dharmais. Pesan yang disampaikan Angelina Jolie dianggap menjadi sumber kekuatan bagi anak-anak penyintas kanker.

"Berbahagialah dan selalu bersyukur. Kalian adalah pahlawan yang sebenarnya," kata Angelina Jolie.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓