Sukses

Acara Hotman Paris Show Dihentikan Sementara, Melaney Ricardo Beri Tanggapan

Melaney Ricardo menerima keputusan KPI.

Liputan6.com, Jakarta - Program acara Hotman Paris Show mendapatkan sanksi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berupa penghentian tayang untuk sementara waktu lantaran menanyangkan episode kemarahan Nikita Mirzani kepada Elza Syarief. Mendengar kabar tersebut, co-host, Melaney Ricardo, buka suara.

Melaney Ricardo menerima keputusan KPI. Ia menganggap hal tersebut wajar bila program acara yang dipandunya bersama Hotman Paris telah melanggar aturan.

"Enggak apa, biar break dulu. Biar abang kembali kepada keluarga. Cuma memang kalau harus break ya kita ikutin ya. Harus menghargai dong, kan kita kerja ada yang mengatur," ujar Melaney Ricardo, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

 

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hati-Hati

Melaney Ricardo menjelaskan, ia selalu berhati-hati dalam bertutur dan bersikap ketika memandu sebuah acara televisi. Namun, ada beberapa hal yang terjadi di luar kendali.

"Kalau saya mah super hati-hati banget ya. Tapi kan kadang-kadang ada beberapa hal yang enggak bisa dikontrol. Itu menjadi pembelajaran buat semua," tutur Melaney Ricardo.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.