Sukses

Charlie Fry Membuat Suasana Panggung Golden Memories Asia Menjadi Romantis

Charlie Fry membuat Iis Sugianto memberikan pesan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu peserta Golden Memories Asia Charlie Fry yang merupakan perwakilan dari Filipina membuat kejutan untuk seluruh pecinta acara Golden Memories Asia Indosiar, beberapa waktu lalu.

Charile Fry sengaja membuat lirik dari lagu yang sudah ada untuk salah satu juri dalam ajang pencarian bakat tersebut. Charile Fry coba mengutarakan isi hatinya lewat sepenggal lirik yang dia buat. 

Juri tersebut ialah Kuspuji Istiningdyah atau dikenal dengan Iis Sugianto. Keadaan di panggung berubah menjadi romantis ketika Charile Fry membawakan lagu dari Air Supply  berujudul Goodbye, yang liriknya sudah diubah olehnya. Iis Sugianto juri Golden Memories Asia itu pun terkesima melihat Charile menyanyikan lagu untuknya.

Ingin melihat kelanjutan momen romantis tersebut di atas panggung Golden Memories Asia? Saksikan selengkapnya di channel Indosiar hanya di Vidio.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.