Sukses

Hadiah Pulsa Rp 5 Juta, Buruan Download Aplikasi Liputan6.com Versi Baru

Aplikasi Liputan6.com versi baru hadir dengan gaya seru update berita.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira. Liputan6.com baru saja melakukan langkah besar dengan mengusung antarmuka lebih fresh dengan sejumlah fitur kekinian. Tengok saja aplikasi Liputan6.com versi terbaru.

Pembaca bisa langsung melihat perubahan desain pada logo Liputan6.com yang tampak lebih simpel dan berkarakter. Dan, menariknya lagi, dalam aplikasi Liputan6.com versi baru, pembaca juga menemukan opsi berita yang ingin dipilih beserta kategorinya.

Untuk kategori kanal berita terdapat di bagian atas yang bisa digeser ke kanan dan kiri. Asyik kan? Kategori yang dimaksud antara lain Berita Terbaru atau Latest, Top Stories, Nasional, Hiburan, Internasional, Sepak Bola, E-sport, Olahraga, Bisnis, Teknologi, Travel, Lifestyle, Wanita, Hijab, Kuliner, Sehat, Otomotif, dan Berita-Berita Unik.

Dan asyiknya lagi dalam menyambut aplikasi Liputan6.com versi baru, bakal dibagikan pulsa gratis senilai Rp 5 juta (50 pulsa gratis @ Rp 100.000) bagi pembaca yang beruntung.

Bagaimana caranya? Gampang sekali. Pembaca cukup memperbarui aplikasi Liputan6.com. Bagi Anda yang belum mendapatkan notifikasi pembaruan, bisa instal versi terbaru di Google Play Store atau App Store. Simpel kan?

Nah, setelah berhasil update ke aplikasi Liputan6.com Anda pilih berita kesukaan di aplikasi, dengan ketik kode unik "LIP6BARU" melalui kolom komentar.

Jangan lupa ya, kuis ini berlangsung mulai tanggal 2-7 Oktober 2019. Pemenang akan diumumkan di aplikasi Liputan6.com pada 8 Oktober 2019. 

Buruan, tunggu apa lagi, download aplikasi baru Liputan6.com di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.