Sukses

Hati-hati, Oxcel Doyan Menembak

Di balik penampilan Oxcel yang cantik nan anggun, boleh jadi tak ada yang mengetahui Oxcel punya hobi menembak. Hati-hati...

Liputan6.com, Jakarta: Di balik penampilan Oxcel yang cantik nan anggun, boleh jadi tak ada yang mengetahui Oxcel punya hobi menembak. Menurut wanita yang dikabarkan menjalin asmara dengan salah satu personel SM*SH ini, ia doyan menembak lantaran memacu adrenalin.

"Aku cuma iseng aja kok. Engga ada maksud untuk menjadi seorang profesional di bidang tersebut. Ngeliat bentuknya senapan itu aku bisa wow,"

Bagi Oxcel, menembak tergantung mood. Kemampuan seseorang bergantung pada apa yang dirasakannya. Selain itu, olahraga ini juga bisa menjaga keseimbangan tubuh.

"Kesulitannya itu semakin aim-nya jauh, kita semakin sulit. Kita juga harus menjaga keseimbangan karena menembak tuh bisa membuat mental," kata Oxcel.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini