Sukses

Pemulihan Stroke, Tio Pakusadewo Banjir Tawaran Main Film

Liputan6.com, Jakarta - Tio Pakusadewo beberapa waktu lalu sempat memiliki masalah kesehatan. Pada awal Juli 2019, Tio Pakusadewo dilarikan ke UGD Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang.

Kabar yang beredar, Tio Pakusadewo menderita stroke. Terlepas dari itu, saat ini Tio Pakusadewo sudah semakin membaik dan mulai beraktivitas seperti biasa.

Bahkan, dari keterangan Surya, manajer Nagra Kautsar, putra Tio Pakusadewo, saat ini sudah mulai banyak tawaran film yang datang.

"Sudah ada beberapa tawaran (main film) sih yang masuk," kata Surya kepada tim Showbiz Liputan6.com pada Kamis (3/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Check Up

Tio Pakusadewo bahkan sudah mempertimbangkan untuk kembali tampil berakting di depan kamera. Tawaran demi tawaran berakting yang datang kepadanya pun sudah dipelajarinya lebih dalam.

"Hanya tinggal menunggu kesepakatan, mana (tawaran film) yang mau diterima," dia melanjutkan.

Soal kesehatan, Tio Pakusadewo belum sepenuhnya bebas dari penyakit stroke yang sempat menyerangnya. Karena rutin kontrol ke dokter, pemulihan penyakit tersebut mulai dirasakan bintang film Surat dari Praha ini.

"Sudah membaik kok kesehatannya. Karena dari beliau sendiri memang rutin check up," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini