Sukses

Terserang Stroke, Begini Kondisi Terkini Tio Pakusadewo

Liputan6.com, Jakarta - Aktor senior, Tio Pakusadewo, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan masuk rumah sakit. Tepatnya pada awal Juli 2019 lalu, Tio Pakusadewo dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD).

Kabarnya, saat itu Tio Pakusadewo terserang stroke. Lantas bagaimana kondisi terkini Tio Pakusadewo?

Surya, manajer Nagra Kautsar, putra Tio Pakusadewo, ia mengatakan bahwa saat ini Tio Pakusadewo sudah beraktivitas seperti biasa.

"Kondisinya sih sudah baik ya, sudah mulai bisa beraktivitas kok," kata Surya kepada Showbiz Liputan6.com melalui sambungan telepon pada Kamis (3/10/2019). 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Periksa Rutin

Surya menambahkan, kendati demikian saat ini Tio Pakusadewo masih rutin memeriksakan diri ke dokter guna menjaga kesehatannya. Mengingat saat ini sudah mulai banyak tawaran film yang datang untuk Tio Pakusadewo.

"Kalau untuk check up sih iya lah masih, kan untuk menjaga kesehatan, kan. Cuma kalau untuk saat ini beliaunya juga lagi ada persiapan juga untuk film," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.