Sukses

Sutradara Film Bebas Riri Riza Memberikan Bocoran Cerita Filmnya

Film remake asal korea selatan berjudul sunny yang digarap ulang oleh riri riza

Liputan6.com, Jakarta - Film Bebas adalah proyek film remake asal Korea Selatan berjudul Sunny yang tayang pada 2011. Film yang digarap oleh Riri Riza ini tayang pada 3 Oktober 2019. 

Film Bebas bercerita tentang pertemanan sejak masa sekolah. Vina (Maizura), seorang remaja SMA yang berasal dari sebuah kota kecil di Jawa Barat, baru saja pindah ke SMA Negeri bergengsi di ibu kota Jakarta. Vina yang terbiasa dengan logat bicaranya menjadi bahan lelucon dan intimidasi oleh seorang siswa cowok.

Beruntung, Vina dibantu beradaptasi oleh empat cewek dan seorang cowok yang disegani di sekolah. Vina dengan cepat menjadi bagian dari geng mereka, yang lalu dikenal dengan nama GENG BEBAS. 

Kebersamaan mereka terusik saat terjadi peristiwa tragis yang menyebabkan keenam sahabat ini harus dipisahkan. Ingin lihat bagaimana keseruan bersama Sutradara dan para pemain Film Bebas memberikan bocoran cerita filmnya? Langsung saja saksikan di channel SCTV hanya di Vidio. 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.