Usia Kepala Tiga, Masayu Anastasia Makin Rajin Perawatan Wajah

Oleh Liputan6.com pada 03 Okt 2019, 05:30 WIB
Diperbarui 03 Okt 2019, 05:30 WIB
Masayu Anastasia
Perbesar
Masayu Anastasia perawatan. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Melakukan perawatan wajah sering dilakukan oleh para kaum hawa agar terlihat awet muda dan sehat. Apalagi jika sudah menginjak umur 25 tahun ke atas. Hal ini juga dilakukan oleh pemain sinetron Masayu Anastasia.

Menyadari umurnya yang sudah menginjak kepala tiga, Masayu Anastasia sangat menjaga kondisi wajahnya dengan melakukan perawatan. Kandungan collagen dalam wajah adalah hal yang sangat dijaga oleh Masayu Anastasia.

"Apalagi dengan umurku yang sudah kepala tiga ini, sangat penting untuk menjaga semuanya apalagi collagen. Dengan umur segitu kan collagen kita sudah semakin berkurang. Jadi benar-benar harus perawatan terus," kata Masayu Anastasia di acara peluncuran treatment Gloskin Ultralift di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sesering Mungkin

Masayu Anastasia
Perbesar
Masayu Anastasia perawatan. (Ist)

Berprofesi dalam dunia hiburan, menuntut seseorang untuk tampil menarik. Agar terlihat awet muda dan segar, Masayu Anastasia mengaku sering melakukan perawatan wajah.

"Aku lumayan sering karena buat aku, apalagi pekerjaan aku, harus menunjang penampilan. Jadi kalau bisa sesering mungkin," ucap Masayu Anastasia.

(Maria Advensiani/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya