Sukses

Usia Kepala Tiga, Masayu Anastasia Makin Rajin Perawatan Wajah

Masayu Anastasia sangat menjaga kondisi wajahnya dengan melakukan perawatan.

Liputan6.com, Jakarta - Melakukan perawatan wajah sering dilakukan oleh para kaum hawa agar terlihat awet muda dan sehat. Apalagi jika sudah menginjak umur 25 tahun ke atas. Hal ini juga dilakukan oleh pemain sinetron Masayu Anastasia.

Menyadari umurnya yang sudah menginjak kepala tiga, Masayu Anastasia sangat menjaga kondisi wajahnya dengan melakukan perawatan. Kandungan collagen dalam wajah adalah hal yang sangat dijaga oleh Masayu Anastasia.

"Apalagi dengan umurku yang sudah kepala tiga ini, sangat penting untuk menjaga semuanya apalagi collagen. Dengan umur segitu kan collagen kita sudah semakin berkurang. Jadi benar-benar harus perawatan terus," kata Masayu Anastasia di acara peluncuran treatment Gloskin Ultralift di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesering Mungkin

Berprofesi dalam dunia hiburan, menuntut seseorang untuk tampil menarik. Agar terlihat awet muda dan segar, Masayu Anastasia mengaku sering melakukan perawatan wajah.

"Aku lumayan sering karena buat aku, apalagi pekerjaan aku, harus menunjang penampilan. Jadi kalau bisa sesering mungkin," ucap Masayu Anastasia.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.