Sukses

Datangi Indonesia pada November, EXO Siapkan Informasi Eksklusif

Penggemar berat EXO di seluruh dunia pun kini tengah bergembira.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir semua anak milenial di Asia bahkan seluruh dunia, tentunya sudah mengenal EXO. Salah satu boyband asal Korea Selatan ini punya basis penggemar di berbagai negara.

Penggemar berat EXO di seluruh dunia pun kini tengah bergembira. Pasalnya, EXO yang sempat menyandang gelar sebagai King of K-Pop, akan tampil di Indonesia.

Grup yang juga menerima reputasi terbaik menurut Korean Business Research Institute pada November 2016 ini, akan mampir ke Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 23 November 2019 mendatang.

Selama di sini, EXO akan menggelar konser bertajuk berjudul EXO PLANET #5 – Exploration EXO. Ini menjadi konser pertama EXO di Jakarta pada medio 2019.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Informasi Eksklusif

Nantinya, EXO-L tidak hanya menatap langsung para idolanya di atas panggung. Mereka juga mendapat informasi eksklusif yang hanya diberikan pada saat konser berlangsung.

Fans yang hadir di konser tersebut, akan menjadi orang-orang pertama yang tahu mengenai rencana-rencana EXO ke depannya.

Para penggemar EXO yang memiliki julukan EXO-L, tentunya tak mau ketinggalan. Tiket konser EXO Jakarta 2019 ini bahkan sudah bisa dipesan sekarang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.