Belum Siap Menikah, Travis Scott Putus dengan Kylie Jenner

Oleh Liputan6.com pada 03 Okt 2019, 10:20 WIB
Travis Scott Peluk Cium Kylie Jenner di Pemutaran Perdana Filmnya

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott kini dikabarkan telah berakhir. Pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini disebutkan telah menjaga jarak.

Alasan perpisahan keduanya disebut-sebut karena mereka tidak satu suara mengenai keinginan berkeluarga. "Kylie ingin menikah dan punya anak lagi dan ini jadi semakin jelas bahwa Travis belum bisa memberi hal ini padanya saat ini," ungkap seorang sumber dilansir dari E! News.

 

Selain itu, jadwal keduanya yang makin sibuk juga tidak membantu hubungan mereka. Kylie Jenner sibuk dengan bisnis makeup-nya. Sementara Travis yang kariernya kian meroket, beberapa waktu lalu sibuk dengan rangkaian tur "Astroworld" dan kembali mengerjakan musiknya. Hal ini tentu membuat Travis tak bisa ada di rumah dan menghabiskan waktu bersama Stormi Webster dan Kylie Jenner

"Beberapa bulan terakhir Kylie merasa mereka semakin menjauh dan ia jadi tidak yakin apa yang sedang terjadi," lanjut sang sumber.

2 of 3

Pisah Rumah

Kylie Jenner
Kylie Jenner dampingi Travis Scott di red carpet Grammy Awards 2019. (Matt Winkelmeyer / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Kini Travis dikabarkan tinggal di rumahnya di Beverly Hills. Meski demikian ia masih terus menjalin komunikasi dengan Stormi.

"Kylie telah mengizinkan Travis bertemu Stormi. Dia tidak mungkin mengambil hal ini dari Travis," lanjut sang sumber.

 

3 of 3

Tumbuh Bersama

[Bintang] Kylie Jenner - Travis Scott
Kylie Jenner - Travis Scott. (RONALD MARTINEZ GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Pasangan Hollywood satu ini sudah kurang lebih dua tahun menjalin hubungan. Terakhir, mereka tampil bersama di muka publik dalam premier film dokumenter Travis yang berjudul Look Mom I Can Fly di Netflix. Keduanya juga berkolaborasi untuk edisi terbaru majalah Playboy. 

"Aku pikir kami memiliki tujuan dan passion kehidupan yang sama. Selain kenyataan kami memiliki chemistry, kami pun bersenang-senang bersama. Setelah semua dinamika hubungan yang kita miliki, kami tumbuh bersama dan makin kuat," ujar Kylie dalam wawancara bersama majalah Playboy.

 

(Rezka Aulia/ Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓