Sukses

Ratna Galih Dianggap Kembaran dengan Dian Ayu dan Natasha Rizky

Natasha Rizky mengundang Ratna Galih dan Dian Ayu dalam pembacaan puisi-puisinya di sebuah pameran fotografi.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Sabtu (28/9/2019), Ratna Galih mengunggah momen kebersamaan dengan kedua teman dekatnya, Dian Ayu dan Natasha Rizky. Pada foto tersebut, ketiganya nampak modis dengan gaya hijab andalan masing-masing.

Pertemuan ketiganya terjadi lantaran Natasha Rizky mengundang Ratna Galih dan Dian Ayu dalam pembacaan puisi-puisinya di sebuah pameran fotografi. Sebagai sahabat, Ratna Galih dan Dian Ayu menunjukkan dukungan mereka.

"Couldnt be more proud @natasharizkynew inspiring figure... muda dari usia tapi matang akan karya.. panutan...," tulis Ratna Galih, Sabtu (28/9/2019).

Ratna Galih mengungkapkan perasaan bahagia karena dirinya bisa bertemu dengan Dian Ayu dan Natasha Rizky. Meski berlangsung singkat, ibu lima anak ini tetap bersyukur bisa menghabiskan waktu dengan kedua sahabatnya tersebut. 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertemuan Singkat

"Selalu dengan obrolan berfaedah yg tidak faedah bersama @dianayulestari love banget lh me time sama kalian... 2 jam yang singkat tapi bermakna..," sambung Ratna Galih.

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas beramai-ramai menuliskan komentar. Mereka menilai wajah Ratna Galih, Dian Ayu, dan Natasha Rizky memiliki kemiripan layaknya anak kembar.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Mukanya mirip semua," tulis akun @maharaniramadhanti.

"Kembar 3.... Syantikkk...syantik....," ujar akun @setiawanyuni63.

"Ya ampun kembarrrr cuyyy," balas akun @cyndisakti.

"Kok diperhatikan kalian mirip," komentar akun @puttri_sattya.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini