Sukses

Masayu Anastasia Habiskan Puluhan Juta Rupiah untuk Perawatan Wajah

Masayu Anastasia tidak keberatan jika harus menelan biaya yang besar untuk perawatan wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu cara untuk menjaga agar tetap awet muda adalah melakukan perawatan. Masayu Anastasia mengaku harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk melakukan perawatan wajah.

Masayu Anastasia mengatakan dirinya bisa menghabiskan belasan hingga puluhan juta untuk menjalani perawatan.

Meski terbilang mahal, Masayu Anastasia tidak keberatan jika harus menelan biaya yang besar untuk perawatan wajahnya.

"Mungkin ya (belasan juta) atau bisa lebih (puluhan juta). Gapapa, kan dapat uangnya banyak lagi nanti, Amin," ucap Masayu Anastasia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). 

<p><strong>* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan <a href="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.woi.liputan6.android" rel="nofollow">download aplikasi</a> terbaru Liputan6.com <a href="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.woi.liputan6.android" rel="nofollow">di tautan ini</a>.</strong></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Saingan

Selain untuk awet muda, perawatan yang dilakukan oleh Masayu Anastasia bertujuan agar ia tidak kalah bersaing dengan artis-artis masa kini. Pasalnya, saat ini banyak bermunculan artis-artis muda di Indonesia.

"Apalagi kan sekarang makin banyak saingan ya, banyak yang muda-muda. Jadi kan aku yang umur segini ingin tetap awet muda gitu. Ya salah satu caranya ya harus treatment," tutur Masayu Anastasia.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.