Sukses

Sinopsis FTV SCTV Prince Jomblo Ketemu Soulmate Tayang Kamis, 3 Oktober 2019 Pagi

FTV SCTV kali ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Kamis pagi ini. Tentang Ikbal (24th)  kembali memutuskan ceweknya Jessica 22th  yang ketahuan kurang pengetahuan saat diajak makan bareng klienya. Padahal tampilan Jessica sangat sempurna. Jessica enggak terima diputusin gitu aja karena keluarganya sudah mengeluarkan biaya banyak untuk menyiapkan pesta pernikahan mereka. Hanya karena masalah kecil Ikbal memutuskannya. Kedua orang tuanya juga sangat marah dan menelpon Mama dan Papa Ikbal. Mereka tidak terima diperlakukan seperti itu.

Cerita FTV SCTV Prince Jomblo Ketemu Soulmate masih bergulir. Mama dan Papa Ikbal lebih kecewa lagi. Rencana mereka akan segera menikahkan Daniel (23th)  dan Rida setelah pernikahan Ikbal ikut gagal untuk kesekian kalinya. Karena Ikbal tidak mau dilangkahi. Ikbal memang punya mimpi punya isteri yang perfect.  Harus tinggi, cantik, cerdas, wangi, kedudukan sama dengan dirinya yang seorang pengusaha muda.

Ikbal jadi jomblo karena selalu menemukan kekurangan dari calon isterinya. Ini membuat kedua orang tuanya kesal. Mereka ingin sekali mempunyai cucu. Daniel kali ini tidak dapat menahan emosi karena ulah Ikbal, dia yang akhirnya diputusin  Rida  karena enggak mau digantung kelamaan. Daniel menyalahkan Ikbal. Keduanya bertengkar hebat. Daniel teriak mendingan enggak punya kakak sekalian daripada punya tapi  egois macam lo yang senang lihat adiknya menderita. Ikbal terpancing emosinya dan memukul Daniel  lalu pergi dalam keadaan emosi.

Bagaimana kelanjutan FTV SCTV ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mencari Maya

Di kampung Maya (23th) yang tomboy terlihat kabur lewat jendela kamarnya. Dia masih mengenakan kebaya pengantin. Dia kabur karena dipaksa menikah dengan kakek Dulah (60th) seorang rentenir. Oleh ibunya Titin (48th) yang gagal panen sehingga tidak bisa membayar hutang tepat pada waktunya.

Saat minta keringanan waktu, Si kakek malah ngelunjak mau membebaskan hutang bu Titin dengan syarat anaknya dia jadikan isteri yang ke 5. Tentu saja Maya berontak. Namun ibunya memaksa Maya karena bingung saat Kakek Dulah akan mengambil sertifikat rumah dan tanahnya. Saat pernikahan itulah Maya berhasil mengelabui anak buah kakek Dulah dan berhasil kabur. Semua panik mengetahui Maya kabur. Kakek Dulah bahkan kena serangan jantung. Dia menyuruh anak buahnya segera mencari Maya.

3 dari 5 halaman

Di Belakang Mobilnya

Maya terus berlari mengetahui anak buah si kakek mengejarnya. Maya yang bisa bela diri masih sempat menghajar anak buah kakek Dulah dan kembali kabur. Maya kebingungan lalu melihat mobil Ikbal yang terparkir di pinggir jalan. Terlihat Ikbal sedang melamun. Maya menyelinap dan masuk ke dalam mobil. Hingga anak buah kakek Dulah kehilangan jejak. Ikbal yang merasa agak tenang akhirnya pergi tanpa menyadari ada Maya di belakang mobilnya.

4 dari 5 halaman

Linda Makin Emosi

Ikbal memutuskan untuk menemui Linda (22th) salah satu ceweknya. Ikbal yakin Linda lebih cerdas daripada Jessica. Ikbal nelpon Linda dan bilang akan ke rumahnya. Linda senang dong dan mempersiapkan diri secantik mungkin. Namun saat Ikbal mengajak Linda untuk ngobrol di kafe. Linda kaget melihat Maya yang ketiduran di kursi belakang mobil Ikbal.

Melihat tampilan Maya yang mengenakan kebaya Linda makin emosi. Linda merasa Ikbal sengaja mempermainkannya. Linda emosi dan pergi meninggalkan Ikbal. Ikbal sendiri kaget melihat Maya yang asik tidur. Ikbal menarik tangan Maya dan tanya sedang apa di dalam mobilnya?

5 dari 5 halaman

Ke Rumahnya

Maya minta maaf dan bilang dia tidak bermaksud jahat. Ikbal akan mengusir Maya jauh-jauh. Namun saat itu Daniel melintas dan melihat semuanya. Daniel kaget bahagia mengira Ikbal kakaknya menikah diam-diam agar dia bisa menikah dengan Rida.

Daniel memeluk Ikbal dan menyuruh Ikbal segera membawa Maya menemui kedua orang tuanya. Ikbal bersikeras menyangkalnya. Tapi Daniel yang bahagiakeburun menelpon kedua orang tuanya mengabarkan kalo Ikbal menikah diam-diam. Ikbal akhirnya pasrah membawa Maya pulang ke rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini