Sukses

Terjebak di Mal Saat Demo, Zaskia Sungkar Diberi Nasihat Menggelikan oleh Sang Adik

Dari dalam mal, Zaskia Sungkar menyaksikan langsung peristiwa menegangkan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Unjuk rasa penolakan RUU KUHP yang berlangsung di depan Gedung DPR nampaknya memberi dampak pada sejumlah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan. Hal ini dirasakan pula oleh Zaskia Sungkar.

Bersama temannya, Zaskia Sungkar menghabiskan waktu dengan menonton film di sana. Zaskia Sungkar tak menyangka dirinya justru akan terjebak di dalam mal.

Kerusuhan yang mulai terjadi di luar mal Plaza Senayan mengakibatkan seluruh akses pintu keluar dan masuk mal ditutup. Dari dalam mal, Zaskia Sungkar menyaksikan langsung peristiwa menegangkan tersebut.

"Semua pintu ditutup dan kita mulai panik. Semua orang kayak enggak bisa keluar. Dan di depan malnya tuh lagi pada lempar-lempar batu," cerita Zaskia Sungkar, melalui video di kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa (1/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjarah Barang Mewah

Di sisi lain, Shireen Sungkar memberikan reaksi menggelikan. Shireen justru menyarankan kakaknya untuk bersiaga mengambil barang dengan merek ternama jika terjadi penjarahan.

"Dia suruh standby, 'Lo standby ya di depan LV sama Dior kalau ada penjarahan'," ungkap Zaskia Sungkar sembari tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Tenang

Meski dalam situasi menakutkan, candaan dari adiknya tersebut ternyata berhasil menenangkan Zaskia Sungkar. Lebih lanjut, Shireen Sungkar kembali menggoda istri Irwansyah ini.

"Kalau ada yang jarah, lo standby jastip," timpal Shireen Sungkar sambil ngakak.

 (Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini