Sukses

Paniknya Masayu Anastasia karena Ada Kerutan di Wajah

Masayu Anastasia mengaku sangat panik bila jerawat dan kerutan muncul di wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki wajah mulus tanpa ada kerutan dan jerawat merupakan idaman bagi semua wanita, termasuk Masayu Anastasia. Pesinetron ABG ini mengaku takut jika kerutan muncul di wajahnya.

Munculnya kerutan di wajah merupakan hal yang sangat mengganggu Masayu Anastasia. Apalagi Masayu Anastasia adalah seorang publik figur yang sering tampil di depan kamera.

Masayu Anastasia mengaku sangat panik bila jerawat dan kerutan muncul di wajah.

"Yang aku takutkan kerutan-kerutan. Sebenarnya enggak ada alasan apa-apa. Cuma misalkan aku lagi makeup atau aku lagi di depan kamera atau depan kaca untuk aku pribadi sangat mengganggu," ujar Masayu Anastasia, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (2/10/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Heboh

Meski takut ada kerutan, Masayu Anastasia tidak menyiapkan budget khusus untuk melakukan perawatan. 

"Enggak ada budget khusus. Kalau misalnya udah ingin atau mulai kelihatan kerutan atau yang lain. Aku itu paling ribet banget kalau ada jerawat. Aku sudah paling heboh sendiri," tutur Masayu Anastasia.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.