Sukses

Jadi Wakil Rakyat, Mulan Jameela Dapat Ucapan Selamat dan Doa dari Para Artis

Resmi menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024, Mulan Jameela mendapat dukungan dari teman-teman selebritas.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela, akhirnya resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 dari fraksi Gerinda. Ia berharap bisa masuk di komisi X.

Terpilihnya Mulan Jameela menjadi anggota DPR, bukan perkara mudah. Pasalnya, ia berhasil duduk melalui pengadilan. Meski begitu, ia minta didoakan agar bisa memperjuangan aspirasi rakyat.

Hal itu diungkapkan Mulan Jameela, di akun Instagram, Rabu (2/10/2019). Tampak dalam foto yang diunggah ia berpose membelakangi bendera merah putih.

"Bismillahirrahmanirrahiim.. Pelantikan anggota DPR RI -MPR RI 2019-2024Doakan semoga saya dan Fraksi Partai Gerindra bisa terus berjuang untuk aspirasi rakyat..#maasyaaallah#tabarakallah," tulisnya sebagai keterangan foto. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diingatkan Agar Amanah

Tak sedikit teman selebritas yang ikut bahagia, Mulan Jameela bisa menjadi anggota DPR RI. Mereka mendoakan agar istri Ahmad Dhani ini bisa amanah.

"Selamat ya dearr semoga amanah dalam mengemban tugas Amiin," tulis Eddies Adelia.

"Selamat dear soleha , semoga Allah berikan kekuatan , amanah dlm diri , dan kesabaran juga kesuksessan dunia akherat ❤ Allah selalu menjagamu," timpal Umi Pipik.

"Selamat ya Teteh syantik, Sukses Terus dan Amanah dalam Bertugas,dan Menjadi Contoh yg baik ..Aamiin @mulanjameela1," tambah Natalie Sarah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini