Sukses

Gigi Hadid Usir Penyusup di Catwalk Chanel Fashion Show

Wanita yang diusir Gigi Hadid tersebut, lantas memamerkan insiden ini di Instagram miliknya.

Liputan6.com, Paris - Aksi Gigi Hadid di peragaan koleksi Chanel untuk musim semi dan panas 2020 di Paris Fashion Week pada Selasa (1/10/2019) kemarin menjadi pembicaraan banyak orang. Ini bukan karena gaya Gigi Hadid saat membawakan busana di atas catwalk, tapi keberaniannya saat mengusir penyusup yang masuk di tengah-tengah para model.

Dilansir dari E! News, hal ini terjadi di pengujung fashion show, saat seluruh model menampilkan parade terakhir dari koleksi Chanel. Seorang wanita yang disebutkan bernama Marie Benoliel alias Marie S'Infiltre, tiba-tiba naik ke atas catwalk dari arah tempat duduk penonton.

 

Dari sejumlah video yang beredar, wanita yang diketahui merupakan selebgram dan YouTuber ini lantas menyelip di antara para model, kemudian berlenggak-lenggok dengan percaya diri. Ia berjalan cukup jauh dalam platform yang didesain berundak tersebut.

Wanita yang tampil dengan setelan bermotif houndstooth dan topi tersebut, kemudian berbelok di platform yang berbeda dengan para model. Di sisi lain platform, Gigi Hadid dan sejumlah model lain tampak bersiap-siap untuk berjalan menuruni tangga.

Namun begitu melihat Marie, Gigi Hadid berbalik arah. Ia menghampiri Marie dan "pasang badan", menghalangi wanita ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Berpose

Bukannya takut, Marie justru sempat-sempatnya berpose saat Gigi Hadid berada di hadapannya. Selang beberapa detik, Gigi Hadid lantas memegang bahu wanita tersebut dan mengarahkannya ke luar panggung.

Di sejumlah acara serupa, beberapa kali pernah terjadi seseorang yang menyusup dan menyampaikan pesan protes di tengah fashion show, misalnya kritik atas penggunaan bulu binatang. Namun perbuatan Marie Benoliel ini disebutkan BBC bukan merupakan bentuk protes, melainkan hanya tindakan cari perhatian.

"Kami tak akan membuat drama atas masalah ini," tutur juru bicara Chanel.

 

3 dari 3 halaman

Pamer di Instagram

Sementara itu, Marie Benoliel mengunggah ulang sejumlah posting-an warganet dan media atas insiden ini di Instagram-nya, @mariesinfiltre.

Salah satu yang dibagikan Marie, adalah ucapannya kepada Love Magazine. Rupanya ini bukan pertama kalinya ia menyusup ke sebuah acara peragaan busana.

"Minggu lalu aku melakukannya di show Etam tapi enggak begitu menantang dan aku ingin menaikkan tantangannya, jelas saja artinya hanya satu hal: Chanel," begitu isi pernyataan Marie tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.