Sukses

Benarkah Barbie Kumalasari dan Bebby Fey Rela Korbankan Harga Diri Demi Popularitas?

Sensasi hanya bikin populer sesaat, tetapi artis-artis ini rela korbankan harga diri demi sebuah popularitas.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan para artis untuk demi meraih popularitas. Salah satunya dengan membuat sensasi. Di Indonesia sendiri sudah tidak asing lagi mendengar artis rela mengkorbankan sesuatu demi sebuah popularitas, tidak terkecuali dengan Barbie Kumalasari dan Bebby Fey. 

Barbie Kumalasari dan Bebby Fey disebut-sebut korbankan harga diri demi meraih popularitas. Setelah kasus vlog ikan asin yang membuat Galih Ginanjar mendekam di penajara, kini Barbie disebut sebut memanfaatkan hal itu untuk popularitasnya.

Kemudian juga ada Bebby Fey yang disebut-sebut memanfaatkan Atta Halilintar juga demi sebuah popularitas semata. Tidak main-main karena kasus ini, Atta Halilintar merugi hingga miliaran.

Sensasi hanya buat populer sesaat. Tetapi benarkah Barbie Kumalasari dan Bebby Fey rela korbankan harga diri demi sebuah popularitas? Simak berita lengkapnya dalam Halo Selebriti di channel SCTV hanya di Vidio.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.