Pesan Anji untuk Para Artis yang Kini Jadi Anggota DPR RI

Oleh Surya Hadiansyah pada 03 Okt 2019, 17:40 WIB
Diperbarui 03 Okt 2019, 18:15 WIB
Anji

Liputan6.com, Jakarta - Sederet artis Indonesia sudah terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Dari deretan artis tersebut, Anji mengaku mengenal sosok-sosoknya.

Untuk itu, Anji menitipkan pesan khusus kepada artis-artis yang terpilih terkait gejolak yang terjadi belakangan di Indonesia. Pesan itu disampaikan Anji secara terbuka melalui unggahan di Instagram pada Selasa (1/10/2019).

"SURAT UNTUK ARTIS YANG JADI WAKIL RAKYAT. Gejolak yang terjadi belakangan, kita tahu karena Rakyat merasa kurang terwakilkan suaranya. RKUHP. RUU KPK. Draft RUU PERMUSIKAN dan berderet lainnya. Dianggap produk yang tidak mewakili, bahkan cenderung mengebiri. Dianggap bisa membuat tidak berdaya. Hingga muncul mosi tidak percaya," tulis Anji.

"Saya sebagai salah seorang Rakyat, tidak mengenal sosok ratusan orang lain yang dianggap Wakil Rakyat.Tapi saya mengenal sosok para Artis. Sosok-sosok yang akan mewakili suara saya, keluarga saya dan seluruh Rakyat Indonesia untuk 5 tahun ke depan," lanjutnya. 

2 of 2

Buat Kami Percaya

Unggahan Anji
Unggahan Anji (Instagram.com/duniamanji)

Anji berharap rekan-rekan artis bisa mengembaikan kepercayaan masyarakat kepada DPR RI. Tak lupa, Anji juga mengingatkan rekan-rekannya untuk juga menjaga nama baik "artis" sebagai anggota DPR.

"Tolong buat kami percaya. Dan membuat nama Artis menjadi dipercaya, untuk menduduki posisi Wakil Rakyat Indonesia. Selamat bertugas. Laaaf, Anji Manji," sambung Anji.

Lanjutkan Membaca ↓