Sukses

Saksikan Live Streaming Indosiar Arema FC vs PSM Makassar Exclusive di Vidio

Arema FC dan PSM Makassar bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (2/10/2019) malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (2/10/2019) malam ini, Arema FC akan menjamu PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Inilah pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019. Duel sengit ini bakal disiarkan langsung di Indosiar.

Sekedar catatan, Arema FC dikenal tangguh saat menjamu tim besar. Mereka menang telak atas Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan PSS Sleman. Rekor inilah yang ingin dilanjutkan ketika menjamu PSM Makassar.

Jelas, kemenangan telak Arema saat melawan tim besar juga tak lepas dari animo Aremania, sapaan khas penggemar klub ini, yang hadir memberikan dukungan langsung. Itu diakui pelatih Milomir Seslija.

Sementara itu, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic harus memutar otak lebih keras agar bisa menyiasati kondisi minor timnya saat melawan Arema FC. Yang paling utama adalah membuat strategi tanpa Wiljan Pluim, kapten sekaligus kreator serangan Juku Eja.

Terlihat selama ini tanpa Pluim, Juku Eja seperti kehilangan separuh kekuatan serangannya. Memang PSM Makssar masih memiliki Rasyid Bakri, gelandang asli Makassar yang menjadi pelapis Pluim.

Jangan lupa selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan Arema FC vs PSM Makassar secara exclusive via live streaming di Vidio Premier dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.