Sukses

Video Perjuangan Melahirkan Anak Ketiga Ayu Dewi Bikin Wulan Guritno Menangis

Ayu Dewi bikin Wulan Guritno menangis karena unggahannya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi baru saja melahirkan anak ketiga, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019). Berjenis kelamin laki-laki, buah cinta Ayu Dewi dengan Regi Datau lini ahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 50 cm.

Melalui akun Instagramnya, Ayu Dewi mengunggah video proses persalinan dirinya. Tak lupa Ayu Dewi mengucapkan syukur yang sedalam-dalamnya kepada Sang Khalik dan juga orang-orang tercintanya dalam keterangan video unggahannya.

"Perjuangan berbeda yang indah...Terimakasih Yaa Raab..Terimakasih Suamiku, Anak-anakku, keluargaku, terutama Bapakku..Terimakasih untuk doanya, terimakasih untuk kekuatannya...Alhamdulillah... ❤️," tulis Ayu Dewi dalam keterangan video unggahannya, Selasa (2/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wulan Guritno Menangis

Tak sedikit selebritis yang mengucapkan selamat atas kelahiran anak ketiga Ayu Dewi melalui lamanan komentar video unggahannya. Bahkan Wulan Guritno mengaku menangis ketika melihat video singkat berdurasi satu menit itu.

Terlebih dalam video tersebut ayah Ayu Dewi menamani proses persalinan dan mendoakan yang terbaik buat anaknya.

"Selamat bu Ayuuu .. mewek liat vidio nya doa orang tua is the best ya .. tos ya genk anak 3 hahaha 🙌 @mrsayudewi," tulis Wulan Guritno.

"Selamat sayangkuuuuu🎉🎉🎉🎉🎉🎉semoga jd anak soleh," tulis Titi Kamal.

"Selamat bu ayu .. sama ya qta ibu anak 3 .. semoga mama & baby sehat ya 🙏🏻😇 @mrsayudewi," tulis Donna Agnesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini