Sukses

Usai Perkawinan, Justin Bieber Pamer Ciuman Mesra dengan Sang Istri

Justin Bieber akhirnya membagikan kabar bahagia mengenai pernikahannya lewat Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah setahun menjadi suami istri, Hailey Baldwin dan Justin Bieber akhirnya menyelenggarakan pesta pernikahan pada Senin (30/9/2019) lalu. Perhelatan ini berlangsung secara sangat privat, sehingga media harus mencari sumber anonim untuk mencari tahu suasana pernikahan pelantun "Sorry" ini.

Namun setelah pesta pernikahan ini selesai, Justin Bieber akhirnya membagikan kabar bahagia ini lewat Instagram pribadinya, Selasa (1/10/2019).

Tak hanya satu, ia menyertakan dua set foto bersama sang istri. Set yang pertama berisi dua foto hitam putih kedua mempelai, yang dilengkapi dengan tanggal pernikahan mereka. Dalam salah satu foto, Justin Bieber terlihat mencium mesra sang istri. 

Sebagai keterangan foto ia memuat pujian untuk sang istri dengan menulis, "My bride is 🔥." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin di Jari Manis

Di set foto selanjutnya, Justin Bieber juga membagikan dua potretnya dengan Hailey. Di salah satu, pelantun "Sorry" ini bertopang dagu, memperlihatkan cincin kawin di jari manisnya. Di foto lain, Justin Bieber memamerkan grill yang menghiasi giginya.

Dalam unggahan ini, pria 25 tahun tersebut mengucapkan harapan tentang pernikahan yang langgeng dengan Hailey. "Looking forward to forever with you @haileybieber," tulis Justin Bieber.

3 dari 3 halaman

Malam Terbaik

Hailey Baldwin juga mengunggah foto serupa di Instagram miliknya. Di luar itu, ia juga membagikan beberapa kenangan dalam pernikahannya di Instagram Stories.

Salah satunya memperlihatkan fotonya dengan jaket bertuliskan "wife" di bagian punggungnya. "Malam terbaik dalam hidupku," tulisnya.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah kembali sejumlah Instagram Stories rekan-rekannya yang menjadi tamu pernikahannya. Beberapa di antaranya adalah Daniel Caesar, Kendall Jenner, dan Scooter Braun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.