Sukses

Gempi dan Gisella Anastasia Duet di Konser Lukas Graham Live in Jakarta

Duet Gempi dan Gisella Anastasia menjadi sorotan mata ribuan penonton yang memadati konser Lukas Graham, Selasa (1/10/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Gempita Nora Marten naik ke atas panggung dan memberi kejutan kepada para penonton. Ia ikut menyanyikan lagu "Cara Melupakanmu" yang sedang dibawakan sang bunda, Gisella Anastasia.

Sontak duet Gempi dan Gisella Anastasia menjadi sorotan mata ribuan penonton yang memadati venue The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, pada Selasa (1/10/2019 malam), tempat berlangsungnya konser Lukas Graham Live in Jakarta.

Wajah sumringah Gisel, teriakan riuh, tepuk tangan, dan tawa penonton pun pecah mendengar nyanyian Gempi lewat mikrofon yang disodorkan ibunya. Meski terbata-bata, Gempi tetap antusias menyanyikan lagu milik Gisella Anastasia.

Sesekali Gempi membuat tarian-tarian kecil di atas panggung, mengikuti alunan suara sang ibunda. Anak dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang baru berusia empat tahun ini, tanpa canggung menjelajahi panggung yang luas. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membawakan Lagu Indonesia Raya

Sebelum tampil bersama Gempi, Gisel membuka penampilannya dengan membawakan lagu "Indonesia Raya" yang secara berjamaah langsung diikuti oleh para penonton yang hadir dengan posisi berdiri.

"Inikah Cinta" dari M.E menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan Gisel dalam membuka Konser yang bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour-Live in Jakarta 2019, lalu disusul dengan lagu "Yang Ku Mau" yang dipopulerkan oleh Krisdayanti.

Peluk cium ibu dan anak di atas panggung menyisiri romantisme, kala lagu "Cara Melupakanmu" mereka bawakan berdua. Tawa canda kembali pecah diiringi kembali suara kagum dan tepuk tangan seisi ruangan.

Gempi yang digendong Gisel pun tak lupa membalas sambutan penonton dengan melambaikan tangan ke bibir panggung, menyudahi penampilan memukau dari keduanya. (Bambang E. Ros)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini