Sukses

Lucky Octavian Mendapat Kejutan di Golden Memories Asia

Lucky Octavian dikejutkan dengan kedatangan musuh lama sekaligus sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Indonesia Lucky Octavian di Golden Memories Asia mendapatkan kejutan kehadiran sahabat sekaligus musuh lama.

Musuh lama yang dimaksud ialah Winda Viska, Seorang penyanyi Indonesia yang pernah berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol, 2004. Winda Viska sengaja jauh-jauh datang ke acara Golden Memories Asia untuk memberikan kejutan dan support kepada Lucky.

Lucky Octavian yang sedang membawakan lagu dari Reza Artamevia yang berjudul “Biar Menjadi Kenangan” mendapat kejutan dengan kehadiran Winda Viska yang tiba-tiba ikut bernyanyi bersamanya. Kedatangan Winda Viska pun membuat Lucky bernostalgia dengan masa lalu yang pernah dialami mereka bersama.

Ingin mengetahui lebih lanjut Lucky Octavian dikejutkan dengan kehadiran sahabat sekaligus musuh lama Winda Viska di Golden Memories Asia? Saksikan di channel Indosiar hanya di Vidio.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.