Sukses

Andhika Pratama Alami Kejadian Horor di Rumahnya

Kejadian horor dialami Andhika Pratama di salah satu sudut rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Andhika Pratama beberapa hari ini mengalami kejadian mistis di kediamannya. Suami Ussy Sulistiawaty itu selalu merasakan kehadiran sosok makhluk astral, setiap ia mematikan lampu di salah satu sudut rumahnya.

Tak hanya itu, Andhika Pratama juga kerap mendengar suara-suara aneh dari tempat tersebut. Hal itu diceritakan oleh Andhika Pratama melalui akun Instagram, sambil mengunggah foto bagian rumahnya yang dirasa horor.

"Beberapa hari ini sudut ruangan ini agak horor..berasa kalo matiin lampu selalu kayak ada orang.. suka ada bunyi2 ga jelas," tulis Andhika Pratama. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dokumentasi

Karena kejadian itu, Andhika Pratama berencana mendokumentasikan sudut ruangan rumahnya yang dirasakan cukup mengerikan. Setelahnya, ia akan membagikan hasil dokumentasinya itu ke publik.

"Malam ini pengen record di kamera cctv rumah, biar tau apa bener ada yg aneh2 disudut itu," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Sahabat

Tak sedikit warganet yang mengomentari unggahan Andhika Pratama. Bahkan para selebritis tak mau ketinggalan untuk ikut bicara soal kejadian yang dialami Andhika.

"Walah tak slimutan aku mas,wediiii😬😇," tulis Inul

"Wowww atut kaka," tulis Edric Tjandra

"Alamat dah!! Hahahahah," tulis Gading Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini