Sukses

Dinar Candy Bersiap Laporkan Balik Bebby Fey

Didampingi hukumnya, Bebby Fey melaporkan artis Dinar Candy ke Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Didampingi hukumnya, Bebby Fey melaporkan artis Dinar Candy ke Polda Metro Jaya. Dinar dilaporkan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Bebby Fey memperkarakan kasus ini karena tak terima dengan pernyataan Dinar Candy. DJ berusia 27 tahun itu sempat menyebut bahwa Bebby meminta barang mewah kepada seorang YouTuber.

Soal laporan ini, Dinar Candy menanggapinya dengan santai. Ia juga bakal bersikap kooperatif jika ke depannya ada pemanggilan.

"Monggo. Ketika seorang mendalilkan, pasti harus bisa membuktikan. Silahkan, apa dalilnya, silahkan," kata pengacara Dinar Candy, Gilbert Marciano, di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019) malam. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyebab Ibunda Bebby Fey Sakit

Selain itu, Bebby Fey juga menganggap bahwa Dinar Candy telah menyebabkan ibunda Bebby jatuh sakit. Mengenai tudingan ini, pihak Dina minta pembuktian.

"Kalau bicara sakit gara gara Dinar, nanti semua orang bisa ngomong orangtua saya sakit gara gara Dinar kan bisa aja," jelas sang pengacara.

 

3 dari 3 halaman

Lapor Balik

"Tapi kan semua itu butuh pembuktian, sakit ini apa sakitnya, sebabnya apa, trigernya apa dan nanti juga ada rekam medis. Ketika seseorang mendalilkan semua harus jelas dan ada bukti," sambung Gilbert Marciano.

Namun jika tudingan Bebby Fey tak terbukti kebenarannya, bukan tidak mungkin pihak Dinar Candy akan melaporkan balik. "Ingat, ketika mendalilkan, tapi tidak bisa membuktikan, kita ini negara hukum. Merujuknya apa? Kesaksian ini bisa kita pertanyakan dan kita laporkan balik," sang pengacara mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.