Sukses

Ikuti Press Conference Launching Trailer Love For Sale 2

Saksikan streaming Visinema Pictures launching trailer Love For Sale 2 pukul 14.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Film Love For Sale 2 yang akan tayang pada 31 Oktober 2019 ini resmi merilis Official Trailer Love For Sale 2 pada 1 Oktober 2019. 

Love For Sale 2 menceritakan tentang Indra Tauhid alias Ican, pria berusia 33 tahun, berkali-kali dihadapkan dengan upaya perjodohan ibunya yakni Rosmaida. Ibunya merasa ada satu kewajiban yang belum ia lakukan, yaitu melihat anak Ican menikah.

Ican yang merupakan lelaki berpendidikan modern belum juga menikah. Rosmaida ingin Ican segera menikah. Sebaliknya, Ican menganggap menikah belum menjadi prioritas utamanya.

Karena masalah inilah yang membuat Ican dan sang ibu sering tidak sependapat. Akhirnya, Ican memesan calon menantu palsu yakni Arini, lewat sebuah aplikasi kontak jodoh.

Kehadiran Arini membawa perubahan lebih erat di keluarga Rosmaida berkat Arini. Nah, ingin lihat bagaimana Press Conference Launching Trailer Love For Sale 2? Yuk, langsung saja saksikan Press Conference-nya hanya di Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini