Acaranya Dihentikan KPI, Hotman Paris: Duit Segitu Receh...

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 02 Okt 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 02 Okt 2019, 12:30 WIB
[Bintang] Hotman Paris
Perbesar
(Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Program acara Hotman Paris Show untuk sementara dihentikan masa tayangnya oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Sanksi administratif tersebut tercatat dengan nomor451/K/KPI/31.2/09/2019.

Sebagai pembawa acara, Hotman Paris santai menghadapi sanksi tersebut. Alih-alih dirugikan, pengacara kondang ini malah merasa diuntungkan.

"Ah cuma (dihentikan) dua episode, saya anggap cuti," ungkap Hotman Paris saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (1/10/2019) sore.

Menurut Hotman Paris, penghentian masa tayang untuk dua episode tak memberi pengaruh apa pun. Sebab, menjadi presenter bukanlah mata pencarian dia yang utama.

"Kalau saya kan beda dengan artis lain, yang mencari duit dari show. Kalau saya kan duit segitu kan duit receh," papar pengacara berusia 59 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Dihentikan Sementara

[Fimela] Hotman Paris Hutapea
Perbesar
Hotman Paris Hutapea

Sementara itu, dalam surat keputusan KPI, tayangan Hotman Paris Show dihentikan sementara setelah heboh pemberitaan tentang Nikita Mirzani yang memarahi Elza Syarief saat menjadi tamu.

Dalam acara tersebut, Nikita Mirzani dianggap secara gamblang telah menghina dan merendahkan martabat orang lain yaitu Elza Syarief di depan publik.

Lanjutkan Membaca ↓