Sukses

Digelar Tertutup, Intip Cantiknya Jill Gladys di Hari Pernikahan

Jill Gladys pun berbagi kebahagiaan dengan mengunggah foto pernikahannya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama menyandang status janda, Jill Gladys akhirnya resmi dinikahi oleh seorang pengusaha, Billy Soelaiman. Momen sakral itu digelar secara tertutup di Four Seasons Hotel, Jakarta, Sabtu (28/10/2019).

Dua hari berselang, Jill Gladys pun berbagi kebahagiaan dengan mengunggah foto pernikahannya di media sosial.

Jill Gladys tampak begitu anggun dengan gaun pengantin panjang berwarna putih. Ia juga mengenakan head accessories berbahan lace dengan warna senada.

Sementara Billy Soelaiman tampak gagah dengan setelan kemeja putih yang dipandu jas berwarna gelap rancangan Samuel Wongso dari Wong Hang Tailor.

"Two are better than one. For if they are fall, one will lift up another (ecclesiastes 4: 9-10)" tulis Jill Gladys sebagai keterangan fotonya, Senin (1/10/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Banyak Artis

Pernikahan Jill Gladys dan Billy Soelaiman juga dihadiri oleh sejumlah rekan artis. Salah satu yang terlihat adalah aktor senior, Donny Damara.

"Saturday nite well spent. Selamat berbahagia untuk @jill_gladys_ & @bsoe83 Semoga Semoga Semoga," tulis Donny Damara di Instagram pribadinya. 

Sang desainer juga mengucapkan selamat melalui akun Instgaramnya. "Happy Wedding @bsoe83 and @jill_gladys_" tulis Samuel Wongso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.