Sukses

Mengkritik Aksi Demo, Cinta Laura Diserang Warganet

Cinta Laura menuliskan permintaan untuk tidak melakukan demo di akun Twitternya.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Lantaran dalam status Twitter, ia mengritik aksi demo yang berujung anarkis.

Cinta Laura mengaku kasihan melihat para pekerja yang tersendat menjalani pekerjaannya akibat aksi demonstrasi tersebut.

Terlebih sebagian jalan di kawasan Jakarta Pusat ditutup, dan dialihkan karena aksi demonstrasi.

"JANGAN DEMO please! Kasian orang2 mau kerja dan mencari nafkah terganggu," cuit Cinta Laura, Selasa (1/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Tak sedikit warganet yang mengomentari cuitan Cinta Laura. Namun Cinta Laura juga tak segan membalas komentar warganet.

"Bukan demonya yg gk boleh cin.. tapi anakrisme nya" balas Twitter @staifuny.

"Itulah masalahnya! Karena selalu berakhir anarkis, jadi harus dicari cara lain yg lebih baik dibanding DEMO!" tulis Cinta Laura.

3 dari 3 halaman

Sindir Cinta Laura

Namun ada juga yang membalas cuitan Cinta Laura, dengan tulisan yang hampir serupa namun menyindir wanita 26 tahun itu. Bahkan ada warganet yang mengatakan Cinta Laura tidak tahu apa-apa soal demo.

"JANGAN KOMPLAIN please! Kasian orang2 mau nuntut keadilan bukan hanya untuk mereka doang tapi untuk semua rakyat sampe harus sesek napas, luka, bahkan ditahan pula hanya berujung dicibir oleh orang2 dengan privilese tinggi seperti anda!," tulis akun @robustmadness

"Mereka demo juga untuk memperjuangkan kelangsungan untuk perlindungan masa depan, kerjaan, dan nafkahnya woy," tulis akun @fifachazali.

"Half white, tajir melinting, sukses, selebriti, cantik, berpendidikan bagus and she really had THE NERVE, THE AUDACITY to post her ootd picture telling everyone JANGAN DEMO PLEASE dah lah sis you kejer aja itu Hollywood," tulis @@tthekenedycurse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini