Sukses

Ada Acara Nobar di Rangkaian Pesta Pernikahan Justin Bieber

Sekitar pukul satu pagi, Justin Bieber dan sang istri keluar membawa sebuah kejutan untuk para tamu.

Liputan6.com, South Carolina - Justin Bieber dan Hailey Baldwin rupanya tak mau menghadirkan nuansa yang terlalu serius dalam rangkaian pesta pernikahan mereka. Untuk menyeimbangkan kekhidmatan suasana saat mereka mengikat janji suci pada Senin (30/9/2019), malam sebelumnya Justin Bieber dan Hailey bersenang-senang bersama para tamu undangan.

Dilansir dari TMZ, kedua mempelai menggelar acara after-party setelah makan malam geladi resik. Ada banyak kegiatan yang digelar. Salah satunya adalah nonton bareng alias nobar film romantis The Notebook.

Sumber TMZ menyebut pesta malam itu berlangsung dengan tema karnaval. Ada beragam makanan dan permainan yang disajikan untuk para tamu. Mulai dari es krim dan permen dalam jumlah besar, dance party, bowling, hingga permainan merebut bendera.

Kemeriahan ini disebut berlangsung hingga larut malam. Sekitar pukul satu pagi, Justin Bieber dan sang istri keluar membawa kejutan lain untuk tamu, yakni pistol air.

Ya, Justin Bieber dan para tamu undangan mengadakan perang pistol air pada dini hari, beberapa jam sebelum upacara pernikahan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Malam

Sebelum pesta ini digelar, Justin Bieber dan sang model menggelar geladi resik dan makan malam yang terbilang cukup tradisional.

Seperti tradisi, sehari sebelum pernikahan mereka menggelar geladi resik, yang diikuti dengan acara makan malam bersama. Dalam acara ini, para tamu diantar dengan kapal, mulai pukul setengah tujuh malam waktu setempat menuju lokasi di Montage Palmetto Bluff.

"Makan malamnya berlangsung di tepi perairan. Ada banyak lampu yang digantung dan lilin yang menyala. Dekorasinya cantik dan bernuansa putih," tutur seorang sumber kepada E! News.

 

3 dari 3 halaman

Dihadiri Seleb Papan Atas

Sumber TMZ menyebutkan acara pernikahan Justin Bieber ini dihadiri banyak seleb papan atas. Mulai dari Kylie Jenner, Travis Scott, Usher, Ed Sheeran, dan teman-teman model Hailey.

Sementara penyanyi Daniel Caesar, dikabarkan menjadi wedding singer dalam momen spesial ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.