Sunan Kalijaga Tantang Bebby Fey Laporkan Atta Halilintar ke Polisi

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 01 Okt 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 01 Okt 2019, 16:17 WIB
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Sunan Kalijaga, yang tak lain adalah pengacara Atta Halilintar menantang Bebby Fey untuk melaporkan balik kliennya ke polisi, jika memiliki bukti yang kuat.

Menurut Sunan Kalijaga, langkah hukum tersebut dinilai lebih bijak, ketimbang terus menerus bicara di sejumlah media perihal telah dilecehkan oleh Atta Halilintar.

"Peristiwa hukum itu ada tahapannya. Ada somasi, laporan polisi. Sambil laporan polisi, up di media, gugatan perdata, tahapannya ada. Bukannya dibalik, ramai dulu, ketemu dulu," kata kuasa hukum Atta Halilintar, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

"Kalau dia mau laporin, dari awal dia lapor. Jangan alasan ibunya melarang. Karena dari awal dia sudah ditangani sama kuasa hukum, kecuali baru di tengah-tengah kasus," ucapnya tegas. 

 

2 dari 2 halaman

Laporkan Bebby Fey

Bebby Fey (Foto: Instagram/@bebby_fey)
Bebby Fey (Foto: Instagram/@bebby_fey)

Atta Halilintar sendiri telah melaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya, Jumat (27/9/2019) dini hari. Atta Halilintar melaporkan Bebby Fey atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Sementara itu, ketimbang berurusan dengan hukum, Bebby Fey malah menantang Atta Halilintar sumpah pocong. Hal ini tentu saja tak ditanggapi oleh sang YouTuber kondang itu.

Lanjutkan Membaca ↓