Sukses

Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Mulan Jameela Berharap Duduk di Komisi X

Mulan Jameela ditemani dua anaknya, datang ke Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat untuk pelantikan, Selasa (5/10/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Ditemani dua anaknya, artis berhijab ini datang ke Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat untuk pelantikan.

Sebelum dilantik, Mulan Jameela sempat menjawab beberapa pertanyaan awak media. Salah satu yang disampaikan adalah, ia berharap bisa menduduki komisi 10.

Perlu diketahui, komisi 10 DPR RI sendiri membawahi sejumlah bidang seperti kebudayaan, pendidikan, olahraga dan bidang sejarah.

"Komisi 10 ya, mudah-mudahan di komisi X," kata Mulan Jameela, seperti dikutip dari tayangan Seputar iNews Siang, Selasa (1/10/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia

Meski begitu, istri Ahmad Dhani tersebut belum bersedia membocorkan program kerjanya. Hal itu baru akan ia ungkap setelah dilakukan penempatan komisi.

"Program ya nanti aja kalau sudah ketahuan komisi berapa. Doakan mudah-mudahan bisa menjalankan tugas dengan maksimal," ia mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Gantikan 2 Kolega

Mulan Jameela terpilih jadi anggota legistatif menggantikan dua koleganya Ervin Luthfi dan Fahrul Rozie, mewakili Dapil Jabar XI. Perolehan suara di urutan pertama Muhammad Husein, disusul Subarna, Ervin Luthfi, Fahrul Rozi dan Mulan.

Keputusan itu dikeluarkan KPU setelah menerima tiga orang surat dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini