Sukses

Maju Jadi Anggota DPR RI, Farhan Sempat Kesulitan Melobi Istri

Farhan menjadi salah satu selebriti yang ikut dilantik di Gedung MPR DPR RI Senayan.

Liputan6.com, Jakarta - Pelantikan anggota DPR RI Periode 2019-2024 sudah dilaksanakan. Farhan menjadi salah satu selebriti yang ikut dilantik di Gedung MPR DPR RI Senayan, Jakarta pada Selasa (1/10/2019).

"Waktu mengucap sumpah, saya bergetar saking meresapinya. Bahkan waktu menyanyikan Indonesia Raya juga rasanya seperti bergetar," ceplos Farhan dalam wawancara khusus bersama TVOne, pada hari pelantikan.

Menariknya, Farhan sempat ditanya mengenai siapa yang saja yang harus diyakinkan merestui dirinya untuk terjun sebagai anggota DPR RI. Jawaban anggota DPR dari Partai Nasdem Dapil Jabar I ini pun sungguh tak terduga.

"Paling sulit itu melobi istri. Bahkan sampai lobinya di depan Kabah. Begitu dia sudah sreg, barulah saya terjun," beber Farhan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Istri Sempat Melarang

Farhan pun menjelaskan lebih jauh mengenai alasan istrinya sempat melarangnya untuk maju sebagai anggota DPR RI.

"Jadi waktu ada satu kubu menang dan itu sedang berpihak ke kita, yang pertama kali kena omongan jelek siapa? Istri kan?" terang Farhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.