Sukses

Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Mulan Jameela dapat Pesan dari Ahmad Dhani

Mulan Jameela adalah salah satu dari banyaknya artis yang berhasil melenggang ke Senayan

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela adalah salah satu dari banyaknya artis yang berhasil melenggang ke Senayan. Dengan mengenakan baju bodo, istri Ahmad Dhani ini datang ke Gedung DPR RI untuk dilantik, Selasa (1/10/2019).

Kepada awak media, Mulan Jameela mengungkap rasa bahagia karena akhirnya dilantik menjadi anggota dewan untuk periode 2019-2024.

"Alhamdulillah doakan," kata Mulan Jameela dengan senyum semringah di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Mulan Jameela pun ditanya mengenai dukungan Ahmad Dhani terhadap dirinya. Sang suami juga memberi pesan untuk Mulan Jameela. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Ahmad Dhani

"Ya pesannya selalu menjaga (amanah), menjaga terus," ucap pelantun "Mahluk Tuhan Paling Seksi" tersebut.

Mulan Jameela terpilih jadi anggota DPR RI menggantikan dua koleganya Ervin Luthfi dan Fahrul Rozie, mewakili Dapil Jabar XI. Perolehan suara di urutan pertama Muhammad Husein, disusul Subarna, Ervin Luthfi, Fahrul Rozi dan Mulan.

Keputusan itu dikeluarkan KPU setelah menerima tiga orang surat dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela