Jelang Pelantikan Anggota DPR RI, Rieke Diah Pitaloka Minta Maaf

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 01 Okt 2019, 10:10 WIB
Diperbarui 01 Okt 2019, 10:10 WIB
DPR dan SP JICT Kecam Gugatan Direksi JICT Kepada Karyawan-Jakarta-Johan Tallo-0
Perbesar
Rieke Diah Pitaloka akan dilantik untuk yang ketiga kalinya sebagai anggota DPR RI. (Liputan6.com/JohanTallo)

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Rieke Diah Pitaloka pada hari ini, Selasa (1/10/2019) dilantik sebagai anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melalui Dapil Jawa Barat VII.

Rieke Diah Pitaloka akan dilantik untuk yang ketiga kalinya. Namun menjelang pelantikan anggota DPR RI Periode 2019-2024, ia sempat menyampaikan permohonan maafnya melalui sebuah video singkat.

"Mohon maaf jika ada kekurangan, jika ada hal-hal yang belum sanggup saya perjuangkan sebagai wakil rakyat," ujar Rieke Diah Pitaloka dalam video yang ia unggah di Instagram @riekediahp.

Rieke Diah Pitaloka yang dalam videonya sedang berada di ruangan kerjanya di Gedung DPR RI, mengungkapkan harapannya setelah pelantikan nanti. 

2 dari 2 halaman

Harapan agar Lebih Baik

Rieke Diah Pitaloka
Perbesar
Pemain sinetron dan anggota DPR RI asal Garut, Indonesia (Ist)

"Mudah-mudahan dalam satu periode ke depan ada pencapaian ada yang lebih baik," ia menyampaikan.

Ucapan terima kasih pun diucapkan Rieke kepada rakyat Indonesia dan para pemilihnya. "Terima kasih untuk seluruh rakyat Indonesia yang selalu mendoakan, selalu mendukung perjuangan saya selama ini," ucapnya.

"Terutama terima kasih kepada pemilih saya di Karawang, Bekasi, dan Purwakarta karena anda semualah saya bisa berada kembali di tempat yang luar biasa untuk terus berjuang untuk kepentingan rakyat bangsa dan negara. Bismillah, mudah-mudahan bisa lebih baik. Terima kasih," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓