Sukses

11 Hari Tayang, Pretty Boys Raih 500 Ribu Penonton

Film Pretty Boys meraih 500 ribu penonton dalam waktu 11 hari penayangan di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Film garapan Tompi, Pretty Boys mendapat sambutan luar biasa baik dari pecinta film Tanah Air. Film yang dibintangi Vincent dan Desta ini menyabet 500 ribu penonton setelah 11 hari tayang.

Desta selaku pemain yang merangkap produser pun tak menyangka film Pretty Boys bakal menyabet angka 500 ribu penonton dalam waktu singkat.

"Biasa saja, dari awal kami tak mengincar penonton. Kami syukuran untuk memanjatkan syukur kepada Allah. Penonton adalah bonus dan kami tak menyangka sambutannya baik," kata Desta di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

Lain halnya dengan Tompi, sebagai sutradara, sejak awal ia memang sudah memiliki target jumlah penonton. Selama ini, Tompi memang selalu membiasakan bekerja dengan target.

 "Iya memang dari awal Desta dan Vincent pas gue tanya berapa, mereka enggak pernah ngomong angka. Dari gue pribadi, sejak awal gue bikin ya harus ada target. Jadi kerja harus ngapain dan targetnya minimal 500 ribu penonton," jelas Tompi di tempat yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinematografi Apik

Lebih lanjut, Tompi juga membeberkan mengapa film tentang isu LGBT ini layak untuk disaksikan. Salah satunya adalah film ini memiliki sinematografi yang apik.

"Segi komposisi, warna, dan approach-nya. Memang ada kekurangan tapi ditutupi sama editing yang baik. Hal lain yang menjadi nilai jual, pemain yang sangat mengalir," Tompi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.