Sukses

Jefri Nichol Pakai Ganja karena Sulit Perankan Ellyas Pical

Jefri Nichol merasa berat memerankan karakter Ellyas Pical.

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019). Dalam kesempatan itu, sang aktor membuat pengakuan di hadapan majelis hakim terkait memakai narkoba.

Menurutnya, peran Ellyas Pical dalam film Exocet sangat berat untuk ia jalani. Akibatnya, ia merasa tertekan saat memulai proses pra produksi film biopik tersebut.

"Ini project yang paling berat. Tingkat kesulitannya sangat sulit. Itu sangat berat," kata Jefri Nichol kepada Hakim Anggota, Merry Taat Anggarsih di persidangan.

 

Hakim lalu mempertanyakan mengapa ia mengambil proyek film tersebut jika sulit dijalani. Terkait pertanyaan ini, Jefri Nichol mengatakan bahwa awalnya ia tak tahu jika prosesnya akan seberat itu.

"Tapi, memang pas saya masuk project dan baca script, reading, observasi, memang sangat berat," papar aktor berusia 20 tahun ini.

Tahap pra produksi yang berat membuat dirinya tertekan hingga mengalami susah tidur. Sampai suatu hari, salah seorang temannya yang berinisial T menawarkan ganja. "Agar ngantuk. Biar bisa tidur," kata Jefri Nichol. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syuting Ditunda

Jefri Nichol sendiri sudah melalui proses reading hingga latihan fisik untuk menjadi petinju. Sayangnya proses syuting harus tertunda karena kasus narkoba.  

Sementara itu, selain kesaksian dari pihak JPU, agenda sidang kali itu juga beragendakan menghadirkan saksi dari pihak Jefri Nichol. Agenda sidang ditutup dengan pemeriksaan terdakwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.