Sukses

Onadio Leonardo Akui Istrinya Hamil Sebelum Menikah

Onadio Leonardo tak menampik gosip hamil di luar nikah.

Liputan6.com, Jakarta - Onadio Leonardo telah dikaruniai buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki pada 26 September 2019. Sang istri, Beby Prissilia melahirkan bayi bernama Juan Gianluca Leonardo secara normal.

Tentu banyak sekali yang berbahagia atas kelahiran bayi mungil tersebut. Namun begitu, ada pula yang bertanya-tanya. Sebab, sang anak lahir setelah tiga bulan Onadio Leonardo menikahi istrinya.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Onadio Leonardo mengakui bahwa Beby Prissilia telah mengandung sebelum dinikahi pada Juni 2019 lalu.

 

"Ya gitulah pokoknya, jangan ditanyalah. Wajarlah yang penting dinikahin kan," kata Onadio Leonardo dalam sesi wawancara di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

Onadio Leonardo memang tak mau menutupi hal tersebut dari publik. Karena yang terpenting baginya adalah berani bertanggung jawab sebagai lelaki.

 "Iyalah masa gue mau mengelak mulu. Orang gue nikah Juni lahirnya baru tiga bulan (setelah nikah). Ya sudahlah ya maksud gue mau gimana lagi. Yang penting tanggung jawablah," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anugerah Terindah

Terlepas dari hal tersebut, bintang film Pretty Boys ini sangat bahagia dengan kelahiran putra pertamanya. Bagi Onad, kehadiran Juan Gianluca Leonardo adalah anugerah terindah sepanjang hidupnya.

"Seneng banget yang pasti ya kalau sudah berkeluarga ngertilah pasti benar-benar punya anak itu banggalah," Onadio Leonardo mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.