Sukses

Krisdayanti Berkantor di Senayan, Mantan Suami Angkat Koper

Krisdayanti diambil sumpah sebagai anggota DPR RI, Selasa (1/10/2019) pagi ini bersama 13 seleb lain.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti bakal melakoni peran baru. Diva asal Batu, Jawa Timur ini dilantik sebagai anggota DPR RI, Selasa (1/10/2019) mulai pukul 10.00 WIB, pagi ini. KD dilantik bersama 13 artis lain yang menghiasi Gedung DPR RI, Senayan, dan juga lebih dari 500 anggota DPR RI/ MPR RI dan DPD terpilih lainnya. 

Diketahui Krisdayanti terpilih menjadi anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan melalu Dapil Jawa Timur 5 meliputi Kota Batu, Malang dan Kotamadya Malang. Ibu 4 anak ini meraih 132.131 suara. 

Minggu (29/9/2019) pelantun "Menghitung Hari" sempat mengikuti Pembekalan Empat Pilar MPR di Gedung Nusantara IV bagi anggota DPR RI yang terpilih masa jabatan 2019-2024, Minggu (29/9/2019).

Sejumlah ucapan selama diterima istri Raul Lemos ini, termasuk dari sejumlah rekan selebritis. Salah satunya Mayangsari. Istri Bambang Trihatmodjo ini menulis di akun Instagram, “Congrats Dear. Semoga amanah dan bisa mewakili suara masyarakat untuk kemajuan bangsa Indonesia yang lebih baik. Proud of you (bangga padamu)!” 

Beberapa hari sebelum hari pencoblosan, Krisdayanti sempat mengutarakan tekadnya maju sebagai wakil rakyat dari dapil kampung halamannya. "Salah sau yang menguatkan saya maju karena suami mendukung. Pak Raul support habis," paparnya, kala itu saat dihubungi Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anang Hermansyah Angkat Koper

Berbanding terbalik, mantan suami KD, yaitu Anang Hermansyah justru angkat koper dari Senayan. Anang memang tak lagi nyaleg di pemilu 2019. Seperti diketahui ayah 4 anak ini sempat menjadi anggota DPR RI dari PAN dan menduduki Komisi X.

"Aku enggak (nyaleg) lagi. Karena mau fokus urus istri dan anak-anak," kata Anang, beberapa waktu lalu. Bersama Ashanty, istrinya yang searang telah memberikan 2 anak, pria asal Jember ini menjalankan bisnis karaoke dan resto. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.