Sukses

Prilly Latuconsina Pamer Kedekatan dengan Sang Adik

Prilly Latuconsina menegaskan perasaannya kepada sang adik.

Liputan6.com, Jakarta Adik dari Prilly Latuconsina, Raja Latuconsina berulang tahun pada Senin (30/9/2019). Prilly Latuconsina merayakan momen tersebut dengan memberikan ucapan selamat ketika adiknya tengah tertidur.

Tak hanya ucapan selamat, Prilly Latuconsina juga terlihat mencium bahkan menggigit pipi adiknya dengan gemas. Raja yang saat itu masih merasa kantuk, hanya bisa pasrah dengan tindakan kakaknya tersebut. 

Momen keakraban ini dibagikan Prilly Latuconsina melalui unggahan video di akun Instagramnya. Prilly juga tak lupa membubuhkan kalimat manis pada kolom keterangan.

"Happy b'day adikku, teman hidupku, pelindungku, segalanyakuu!!! Semoga ditahun ini kamu bisa mendapatkan apa yang kamu mau dan apa yang selalu kamu usahakan," tulis Prilly Latuconsina, Senin (30/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curahan

Pemain film "Danur" ini juga mencurahkan isi hatinya pada sang adik tercinta. Sebagai seorang kakak, Prilly Latuconsina mengungkapkan dirinya akan selalu memberi dukungan pada Raja.

"Seberapa sulitnya hidup, kamu harus inget kalau ada kaka yang akan selalu ada buat kamu, yang akan selalu melakukan apapun agar kamu terus senang! Kaka sayang banget dan beruntung banget punya kamu! love youuuuu Libraku!" ungkap Prilly Latuconsina.

Warganet yang menyaksikan video tersebut ikut merasa gemas. Bahkan, beberapa dari mereka mengaku ingin menjadi adik angkat Prilly.

"Gemesh bgt ya," tutur akun @desisandis 

"sweet banget siii kakak adik ini," komentar akun @sseptiyanr

"Mau donk jdi adik angkat kk prilly," tulis akun @kapten.ryan

"cmn dia doang ni yg dicium?:(" ujar akun @ratuulthfa

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini