Masalah dengan Atta Halilintar, Bebby Fey: Jika Saya Berbohong Saya Siap Mati

Oleh Surya Hadiansyah pada 01 Okt 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 01 Okt 2019, 09:16 WIB
Beby Fey

Liputan6.com, Jakarta - Masalah antara Bebby Fey dengan Atta Halilintar belum juga selesai. Bebby Fey telah menyebut secara terang-terangan nama Atta Halilintar sebagai YouTuber yang diduga menipunya.

Atta Halilintar sendiri tidak tinggal diam. YouTuber ini melaporkan balik Bebby Fey terkait kasus ini dengan tuduhan tindakan pencemaran nama baik.

Atta Halilintar jelas membantah segala tuduhan yang diungkapkan Bebby Fey. Terkait hal tersebut, sang DJ menyatakan berani sumpah apapun demi membuktikan ucapannya benar tentang Atta. 

"Sumpah Demi Allah, Sumpah Demi Rasulullah, Sumpah Demi Ibuku, Sumpah Demi Alm Ayahku, Sumpah Demi Alquran, Sumpah Pocong Pun Saya Berani !!!! Saya Bukan Manusia Yang Pengecut !!!," tulis Bebby Fey dalam unggahan Instagram Story-nya yang diunggah ulang oleh akun @mbok_update pada Senin (30/9/2019).

 

2 dari 2 halaman

Siap Mati

Bebby Fey
Unggahan Bebby Fey (instgaram.com/mbok.update)

Bahkan, Bebby Fey menyatakan hal yang lebih berani lagi. Bebby Fey mengatakan bahwa dirinya siap mati jika berbohong terkait pemberitaan yang ada selama ini.

"Ya allah Tunjukanlah Kebenaran Dan Keadilan Ini Buat Saya. Jika Saya Berbohong Dengan Pemberitaan Saat Ini Saya Siap Untuk Mati. Saya Rela Ya Allah," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Pemeran Gadis Cilik di 'Hi Bye Mama' Ternyata Laki-laki