Sukses

Umur 10 Hari, Cucu Snoop Dogg Meninggal di Dekapan Ayahnya

Snoop Dogg sempat mengunggah video tentang takdir di Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada 15 September lalu, rapper Snoop Dogg dikaruniai seorang cucu yang kemudian diberi nama Kai. Tragisnya, kebahagiaan ini tak bertahan lama. Bayi laki-laki ini meninggal dunia hanya sepuluh hari setelah dilahirkan.

Berita duka ini dikabarkan langsung oleh putra Snoop Dogg sekaligus ayah Kai, Corde Broadus.

"Anakku Kai telah membawa banyak hal positif ke dunia ini. Energinya akan terus hidup dan 10 hari penuh cinta ini akan terus terasa spesial bagi kami. Mari menghargai kehidupan dan orang-orang terkasih selama kita masih ada," tutur Corde Broadus dalam sebuah unggahan di Instagram.

Meski tak menyebut penyebab kematian sang bayi, putra sulung Snoop Dogg ini mengungkapkan situasi saat Kai mengembuskan napas terakhir.

"Ia meninggal dalam dekapanku dan perasaan atas energi itu tak akan pernah meninggalkanku. Kai ingin kalian semua tahu bahwa dia baik-baik saja dan terus menginspirasi orang-orang yang memiliki [harapan] yang redup," tutur putra sang rapper.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggahan Snoop Dogg

Sementara itu, meski tak secara langsung mengungkap peristiwa duka ini, Snoop Dogg sempat mengunggah video tentang takdir di Instagram

"Bila kau menghadapi sesuatu yang tak kamu mengerti: pilihlah untuk mempercayai Tuhan. Ingat apa yang telah ia lakukan untukmu," tulis pelantun "Drop It Like It's Hot" dan "Young, Wild and Free" ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.