Unggah Foto Tidur di Hotel, Atta Halilintar Dirundung Komentar Negatif

Oleh Liputan6.com pada 30 Sep 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 30 Sep 2019, 19:30 WIB
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Perbesar
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Atta Halilintar dengan DJ Bebby Fey nampaknya semakin memanas. Yang terbaru, Atta Halilintar bersama tim kuasa hukumnya melaporkan Bebby Fey dengan kasus dugaan pencemaran nama baik.

Sebelumnya, Bebby Fey sempat membuat heboh dengan unggahannya yang menampilkan sosok laki-laki yang diduga Atta Halilintar. Foto yang diambil di sebuah kamar hotel tersebut, selanjutnya dijadikan bukti oleh Bebby Fey bahwa dirinya benar-benar bertemu Atta Halilintar.

Di sisi lain, Atta Halilintar tampak santai dalam menanggapi sejumlah klaim yang dilontarkan Bebby Fey. Beberapa kali Atta Halilintar membuat unggahan yang diduga ditujukan kepada Bebby Fey.

Pada Minggu (29/9/2019), Atta Halilintar mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan dirinya tengah tertidur di sebuah kamar hotel. Atta Halilintar menyertai foto tersebut dengan sebuah keterangan dengan nada menyindir. "ada yg butuh foto tidur habis manggung di hotel ga?" tulis Atta Hallintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Komentar Miring

Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Perbesar
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Instagram Story tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @makrumpita. Bukannya memberi simpati pada Atta Halilintar, warganet yang melihatnya justru menuliskan komentar miring. 

Akun bernama @miaarissky menuliskan, "Si atta sengaja bikin story bgtu, agar masyarakat semakin menilai dia benar dan si cewe salah. Gengsi nya kegedean."

Warganet lain @lia.ameliaibrahim berkomentar, "Yg ini gak mau ngaku, yg Ono mau pansos. Padahal sih tinggal omongin aja baek2. Biar aib masing2 jg terjaga. Ini malah di sengaja2in bgt."

"Apakah lelaki ini berusah untuk menujukan dirinya suci? Ahhh entahlah," tutur akun @putrinindya2018. (Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya