Sukses

Pekan Depan, Shawn Mendes Akan Menghibur Penggemar di Sentul, Bogor

Shawn Mendes akan menghibur para penggemarnya di Indonesia di Sentul International Convention Center pada Selasa, 8 Oktober 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia tinggal menghitung hari lagi. Shawn Mendes akan menghibur para penggemarnya di Sentul International Convention Center, Bogor, pada Selasa, 8 Oktober 2019.

Jelang konser, promotor yang menyelenggarakan konser Shawn Mendes ini menggelar konferensi pers terkait persiapan konser tersebut. Peter Harjani, CEO PK Entertainment, mengatakan bahwa panggung yang akan digunakan Shawn Mendes nanti, serupa dengan yang ada di Eropa.

"Stage sudah final, untuk konsep stage mungkin bisa lihat, konsep panggungnya akan sama (dengan permintaan)," kata Peter saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019).

Dari segi konsep dan sebagainya, promotor mengatakan bahwa pihaknya memenuhi seluruh permintaan Shawn Mendes, "Ada dua stage, A dan B. Seluruh konsep panggung sudah sesuai dengan permintaan dan keinginan dari pihak Shawn Mendes," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiket

Sementara itu, hingga saat ini penjualan tiket konser Shawn Mendes itu sudah 95 persen laku terjual dari total 9 ribu tiket. Terkait hal tersebut, pihak promotor menegaskan tidak akan menambah tiket tambahan mengacu kepada ketersediaan kapasitas di venue.

"Di SICC sudah fix jumlah kursinya, jadi kami tidak ada kemungkinan menambah kapasitas. Menambah kapasitas itu tidak dibenarkan oleh pihak manajemen, karena itu terkait keamanan juga," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.