Sukses

Kabar Gabung Dengan Jagat Sinema Bumi Langit, Ini Jawaban Reza Rahadian

Reza Rahadian menyatakan, dibangunnya jagat sinema merupakan bentuk perkembangan sinema Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Saat konfigurasi pemain Jagat Sinema Bumi Langit diumumkan ke publik, warganet menyambut gembira. Namun tak sedikit yang menanyakan mengapa Reza Rahadian tak masuk dalam daftar pemain Jagat Sinema Bumi Langit.

Dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com, Reza Rahadian menjawab rasa penasaran warganet. Reza Rahadian menyatakan, dibangunnya jagat sinema merupakan bentuk perkembangan sinema Indonesia.

Reza Rahadian menyebut, sudah waktu industri film Tanah Air punya jagat sinema sendiri. Lantas benarkah Reza Rahadian ditawari mengisi konfigurasi pemain Jagat Sinema Bumi Langit?

"Ya, belum saja,” jawab Reza Rahadian sembari tersenyum, di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu Jilid Kedua

Bintang film Habibie & Ainun serta My Stupid Boss menambahkan, “Jadi kita tunggu saja tahun depan atau November ini, mungkin. Maksudnya ada apa enggak? Kan kemarin sudah diumumkan (konfigurasi pemain) jilid pertama. Jilid kedua belum diumumkan. Kalau ternyata di jilid kedua, konfigurasi pemainnya tidak ada saya ya, sudah.” 

Reza Rahadian sendiri dikenal sebagai aktor dengan rentang akting luas. Meyakinkan saat bermain drama, memukau ketika membintangi film berbujet kolosal. Banyak yang bilang, saat seorang aktor tampil di film drama “rumahan” ia tengah membuktikan level keaktoran.

 

3 dari 3 halaman

Aura Bintang

Saat tampil di film big budget, seorang aktor tengah menunjukkan aura kebintangannnya. Jika benar, Reza Rahadian bergabung dengan Jagat Sinema Bumi Langit, apakah ia bermaksud membuktikan aura kebintangan untuk kali kesekian? 

“Rasanya enggak juga, sih. Saya pernah bermain di film yang katanya big budget tapi secara keaktoran juga terbukti. Saya enggak tahu apakah ini bisa diterapkan di semua aktor,” terang aktor kelahiran 5 Maret 1987. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.